Jumat, 28 Agustus 2009

Undangan Pernikahan

Suatu hari Andy menerima email dari Raka, kawan lamanya sewaktu ia kuliah di Bandung. Sudah cukup lama Andy tidak saling kontak dengan Raka, karena kesibukan Andy yang bekerja di kantor akuntan publik di Jakarta. Sementara Raka yang memang asli dari Bandung tetap tinggal di kota kembang sibuk mengembangkan beberapa outlet distro miliknya. Ini adalah email yang dikirim oleh Raka.

From: rakacakepbgt@yahoo.com
To: andyganteng@yahoo.com
Subject: My Wedding Invitation

Hai Bro, apa kabar? Lama gak terdengar kabarnya. To the point aja, minggu depan gua mau ngadain resepsi pernikahan gua dengan si Nia. Gua mau ngundang lo, tapi gua gak sempet ngirimin kartu undangannya ke rumah lo. Jadi gak apa-apa kan kalo gua ngundang lo lewat email ini. Gua berharap banget kalo loe bisa datang ke acara itu. Acaranya diadain hari Sabtu tgl 11 Januari 2009. Tempatnya di Graha Siliwangi jalan Merdeka Barat. Mulai jam 11.00 WIB. Datang ya...

Salam,

Rake & Nia


Undangan itu membuat Andy menjadi kesal. Ia menganggap Raka kurang menghargai dirinya karena hanya mengundangnya lewat email. Sebenarnya masih ada alasan lainnya yaitu dulu ketika masih kuliah ia juga pernah naksir si Nia. Tapi si Nia lebih memilih Raka sahabatnya yang memang lebih ganteng. Maka Andy pun mengirimkan email balasan seperti ini.

From: andyganteng@yahoo.com
To: rakacakepbgt@yahoo.com
Subject: Maaf Tidak Bisa Hadir

Buat Raka & Nia. Sori banget kalau gua gak bisa menghadiri acara pernikahan kalian. Gua lagi ada perjalan dinas ke Singapore. Gua cuma bisa ngucapin selamat buat kalian berdua, berdoa semoga kalian bahagia dan rukun selalu. Trus gua mau ngasih angpao buat kalian sebesar US$ 100. Tapi angpaonya gua kirimnya via email juga yah...

Salam,

Andy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar