Jumat, 28 Agustus 2009

Kawin Lagi

Erik lagi panik. Gara-gara komputernya terserang virus sampai-sampai semua isi hard disknya hilang. Dibawanya komputer itu ke toko komputer langganannya sambil berharap-harap cemas.

Erik : ”Aduh... gimana nih komputer saya terserang virus ganas. Windowsnya hilang!”

Teknisi : ”Gampang, Pak. Kalau soal Windows sih tinggal diinstall lagi.”

Erik : ”Terus program-program yang biasa saya pakai juga semuanya hilang. Microsoft Office, CorelDRAW, Photoshop, semuanya hilang!”

Teknisi : ”Gampang, Pak. Semua program juga bisa diinstall lagi. ”

Erik : ”Lalu bagaimana dengan data-data saya, Pak? Di komputer saya ada foto-foto pernikahan saya dua bulan lalu.”

Teknisi : ”Bapak punya backup foto-foto tersebut?”

Erik : ”Tidak punya.”

Teknisi : ”Wah kalau begitu Bapak harus kawin lagi!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar