Jumat, 28 Agustus 2009

Bukannya Tidak Suka

Erik menjadi sangat marah ketika menerima sebuah email dari Johan. Itu disebabkan karena email dari Johan berukuran sangat besar. Hingga membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk mendownloadnya. Ternyata di dalam email tersebut Johan mengirimkan sebuah video. Video yang sedang menghebohkan saat itu, yaitu adegan perselingkuhan antara seorang pejabat pemerintah dengan artis cantik yang sangat terkenal.

Erik pun menghubungi Johan dengan telepon genggamnya sambil marah-marah:

Erik : ”Johan, saya tidak suka dengan email yang baru saja kamu kirim! Ukuran filenya besar sekali. Saya jadi harus bayar mahal cuma buat nerima email tidak penting itu. Lain kali jangan pernah kirim-kirim email seperti itu lagi! Mengerti?”
Johan : ”Maaf, Rik. Saya pikir kamu akan suka dengan video itu. Dulu kan kamu paling suka sama hal-hal semacam itu.”
Erik : ”Saya bukannya tidak suka. Tapi saya sudah punya video itu!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar